Nonton Online Global TV Live Streaming GTV Free HD [No Buffering]
TV Online Indonesia

Nonton Online Global TV Live Streaming GTV Free HD [No Buffering]

Advertisement
Global TV merupakan salah satu televisi lokal swasta Indonesia yang masih dalam naungan MNC grup bersama RCTI, berdiri sejak tahun tahun 1999 pada bulan oktober tanggal 25. Pada awalnya, tv ini didirikan hanya untuk menyiarkan program islami, edukasi, SDm serta perkembangan teknologi canggih.
Akan tetapi sejak tahun 2003, saham yang awalnya dimiliki Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia diakusisi oleh Media Nusantara Citra sehingga program acara yang disiarkannyapun semakin banyak. Pihak CEO beberapa kali telah menanyangkan acara olahraga bergengsi seperti Formula 1, Sepakbola Euro 2016, Piala Dunia 2010.
Nonton Live Streaming Global TV Online HD Free Tanpa Buffering
Selain itu, tim redaksi juga menggandeng Nickelodeon untuk menayangkan program hiburan anak-anak seperti kartun Spongebob, Naruto Shippuden, Ultimate Spiderman, Aksi Bocah Cilik. Selain itu Global tv online streaming juga memiliki program acara untuk anak remaja seperti D'Klinik Show, Ada Ada Aja, 100 persen soprt dan juga tayangan film box office luar negri/barat.

Pada era yang serba modern seperti zaman sekarang, pihak GTV kini telah menyediakan layanan website situs nonton online global tv live streaming hd free tanpa buffering ringan dapat di akses via internet jalan di mobile hp android, tablet ipad, komputer laptop serta smartphone iphone.